Apa itu Blogging . . . . . . .!?!?!?!?!?



Alhamdulillah, Blog Sederhana yang penulis didedikasikan dalam jangka panjang ini bertujuan untuk menjadi wahana dan sarana berbagi antar sesama manusia tentunya. Kata Utje di tipi itu, khoirunnas anfauhum linnas. Dengan harapan Blog ini bermanfaat bagi semua kalangan tanpa terkecuali, dengan ini saya baca BISMILLAHIRROHMANIRROHIM . . . . . . semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Amine ......
Lanjut. Sesuai dengan namanya, Blogging Tips, maka blog ini akan terus memberikan sedikit banyak sharing pengetahuan di bidang dunia Blogger, Blogwalking dan Blog2 yang laennya dan.
Firts, What's Blogging . . . . . .?!?!?
Blogging menurut hemat saya merupakan suatu istilah yang digunakan bagi para Blogger (orang yang bergelut di dunia Blog . . . . / dikoreksi gan, takut salah . . . .  he he) untuk melakukana kegiatan2 blog, semisal Posting artikel, opini, optimasi blog, share dengan para blogger lainnya. Blog sebetulnya merupakan representasi dari Website sederhana yang secara fungsi dan manfaatnya tidak jauh beda. Website ya Blog. Blog ya Website. Hanya bagi sebagian orang saja, istilah Webblog dan Website dibeda-bedakan.
Blog seperti kita ketahui bersama adalah pertama kali di Populerkan Oleh Blogger.com. Seiring dengan perkembangan dan waktu, istilah ngeblog pun menjadi bahasa santai kita. Para Blogger pun terus berkembang, mereka saling share, saling berbagi melalui Blog. Blog tidak hanya sebagai berbagi ilmu secara tekstual, namun banyak hal yang positif yang sering kita dapat dari Nge-Blog seperti kenal dech sama mas yang punya blog ini . . . . . . he he he he he. . . . . . . . . .!!!!
Enough dulu kawan. Ketemu di Postingan Berikutnya. 




Share your views...

0 Respones to "Apa itu Blogging . . . . . . .!?!?!?!?!?"

Posting Komentar

 

Categories

About Me

Our Partners

© 2010 Blogging Tips All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info