Tips membangun Link yang Baik dan Friendly




Blogging Tips. Menjadikan konten/ isi blog berkualitas, layak baca dan memiliki nilai tawar yang bagus memang susah-susah gampang. Namun jangan khawatir dan berkecil hati karena seiring dengan waktu kamu juga pasti akan bisa melakukannya asalkan ada niatan yang baik, serius dan selalu belajar tentunya. Sebuah blog yang tidak memiliki banyak konten dan jarang sekali diupdate namun mempunyai materi-materi yang disukai oleh orang lain maka mereka akan dengan senang hati akan membuatkan tautannya sendiri ke arah blog kamu dan dijamin pengunjungnya tiap hari akan terus bertambah. Bayangkan saja apabila kamu tidak pernah update, bahkan menuliskan isi blog dengan cara copas (copy-paste) dari sumber lain tanpa izin maka bisa dijamin blog kamu akan mati sebelum berkembang (tapi tidak usah dibuktikan kawan . . .  h eh e hh).
Beberapa hal signifikan untuk membangun link adalah:
  • Konten yang baik dan relevan. Jika isi konten blog kamu cukup baik, maka akan banyak orang yang akan membuatkan referensi tautan dengan sendirinya. Konten yang buruk dan tidak ada relevansinya dengan tema utama tidak akan mendapatkan apa-apa. Apabila kamu ngeblog tentang perangkat keras komputer dan perlengkapannya sebagai tema utama maka fokus sajalah dengan komputer, printer, mouse, agp, monitor dan sejenisnya. Jangan pernah untuk menuliskan makanan, minuman, mobil dan hal-hal yang tidak ada relevansinya. Ini adalah cara termurah untuk mendapatkan link dari blog lain dalam hal membangun link.
  • Belilah Link. Semua bisnis dan pekerjaan yang dibicarakan disini sifatnya adalah mengenai jual dan beli. Kamu bisa mengoptimalkannya dengan cara ini, walaupun mahal namun ini adalah cara tercepat untuk menaikkan rating dari blog kamu. Bayangkan apabila website koran Kompas membuatkan tautan ke arah blog kamu.
  • Tinggalkan jejak sebanyak mungkin. Ini termasuk cara yang juga murah dan mudah dilakukan, tinggalkan jejak menuju blog kamu pada forum diskusi dan komentar blog lain. Hal ini dikarenakan sifat dari forum diskusi dan blog adalah membolehkan kita untuk meninggalkan url untuk dicantumkan.
Semoga bermanfaat bagi semua kalangan, khusunya bagi penulis . . . . sampai bertemu di postingan berikutnya. ditunggu comment dan share-nya. Salam Blogging (dinQari).




Share your views...

0 Respones to "Tips membangun Link yang Baik dan Friendly"

Posting Komentar

 

Categories

About Me

Our Partners

© 2010 Blogging Tips All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info