Cara Memasang Alexa Rank Traffic di Web



Pengunjung di ibaratkan Nyawa bagi para Blogger dalam perjalanana Nge-blog-nya. Sedikit pengunjung berarti sedikit pula daya tarik Blog/ Website kita dalam memenuhi keinginan serta kebutuhan konsumen. Walaupun banyaknya pengunjung tidak selamanya ditentukan dari layak dan bagusnya Blog kita dalam penyajiannya. Sebetulnya gan, ini gak cucok di posting di Blog ane . . . . Karena saya yang nge Post "Cara Memasang Alexa Rank Traffic di Web" ini pas setelah saya baru selesai naruh Alexa Rank di Blog ini. Payah . . . . . .!?!?!@!?#! He he he he . .  . . . Maklum ane Newbinya Newbi . . . . . . . .di bawahnya Nyubi lagi . . . 
Tapi, gak papa lah gan, semoga dapat bermanfaat aja. Oke  . .  Langsung. Pertama anda masuk dulu (jangan masuk ke rumah atau dapur gan . . ). Masuknya ke Sitenya Alexa Disini. Maka Kawan akan melihat tampilan seperti berikut ini:
Masukkan Web/ Blog kawan di situ (yang dilingkari) trussss klik Build Widget dah. Setelah itu baru kawan akan sampai pada pemilihan bentuknya, silahkan pilh bentuk yang sesuai dan yang cucok untuk site anda. Berikut tampilannya:

Nah, setelah itu silahkan Copy dan Paste Scrip ke widget yang anda tambahkan di Blog/ Website kawan semua. Enough gan . . . Semoga dapat berguna bagi semuanya. Salam Perjuangan . . . . . . !!!!




Share your views...

0 Respones to "Cara Memasang Alexa Rank Traffic di Web"

Posting Komentar

 

Categories

About Me

Our Partners

© 2010 Blogging Tips All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info